Pages

Sunday, September 30, 2018

Jokowi Jadi Inspektur di Lubang Buaya, JK Tiba Lebih Dulu

Tim, CNN Indonesia | Senin, 01/10/2018 08:08 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo alias Jokowi bakal menjadi inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Monumen Pancasila Sakti, Kompleks Lubang Buaya, Jakarta, Senin (1/10).

Berdasarkan pantauan, Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Mufidah Jusuf Kalla saat ini telah tiba di Halaman Monumen Pancasila Sakti.

Upacara ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan Jokowi, JK, dan dihadiri pejabat negara mulai dari jajaran menteri dan kepala lembaga.

Selain upacara hari kesaktian Pancasila, siang harinya Presiden bakal melantik dua Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Sumatera Selatan Herman Deru-Mawardi Yahya dan Kalimantan Timur Isran Noor-Hadi Mulyadi di Istana Negara.

Pelantikan ini merupakan bagian kedua setelah Jokowi melantik sembilan pasang gubernur dan wakil gubernur terpilih lainnya beberapa minggu lalu.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyatakan pelantikan memang dibagi menjadi beberapa waktu karena mengikuti akhir masa jabatan pemimpin sebelumnya. (chri/arh)

Let's block ads! (Why?)


October 01, 2018 at 02:49PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2OVDAOx
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment