Pages

Sunday, September 30, 2018

Kembali Manggung, Cardi B Sindir Donald Trump

Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Cardi B kembali naik panggung untuk pertama kalinya setelah melahirkan pada Juli lalu dan konflik terbukanya dengan Nicki Minaj.

Cardi B memilih panggung Global Citizen Concert 2018 di New York pada Sabtu (29/9) waktu setempat sebagai lokasi debutnya kembali manggung.

Dalam penampilannya itu, Cardi membawakan lagu 'Drip' yang berasal dari album debutnya, Invasion of Privacy. Dengan busana bernuansa merah dan rambut pirang, Cardi B disambut meriah oleh penonton.

Selain Drip, Cardi B juga dilaporkan membawakan lagu 'Bodak Yellow' yang membawanya menjadi sensasi musik hip-hop di dunia.


Diberitakan ET, selama penampilannya di atas panggung, Cardi B juga memberikan dorongan kepada anak muda untuk berpartisipasi dalam pemilu mendatang.

Dirinya juga sempat menyinggung pemenang Pemilu AS yang kini menjadi presiden negara tersebut, Donald Trump.

"Pemilu terakhir kali [2016], semua orang menganggapnya sebagai lelucon," kata Cardi.

"Bahkan saya, saya bahkan tidak menyangkanya, karena saya pikir 'Bung, orang itu [Donald Trump] tidak akan menang' dan lihat di mana kita sekarang," lanjutnya.


"Kita perlu untuk memilih sehingga kita bisa mengubah masyarakat kita. Kita butuh seseorang yang mewakili kita, yang akan melindungi kita. Kita tidak butuh orang yang akan adu mulut dengan atlet," kata Cardi B menyinggung perselisihan antara Trump dengan pemain sepakbola Amerika NFL.

Penampilan Cardi di atas panggung Global Citizen Concert itu jadi yang pertama setelah sebelumnya ia menghiasi pemberitaan akibat adu jotos dengan Nicki Minaj.

Perkelahian tersebut terjadi pada akhir pekan pertama September lalu di acara mode Harper's Bazaar Icon .

Keduanya disebut menjadi bintang tamu dalam acara mode tersebut yang diadakan di New York City, dan perkelahian musisi hip-hop itu diberitakan oleh TMZ.

[Gambas:Youtube]

Melalui sejumlah video yang tersebar di media sosial, terlihat Cradi B yang mengenakan dress merah terlihat menerjang ke arah Minaj sebelum melemparkan sesuatu seperti sepatu kepada pelantun Starships itu kala pihak keamanan memisahkan keduanya.

Sejumlah sumber mengonfirmasikan insiden tersebut kepada Variety dan menyebut keduanya terlibat dalam perkelahian, persis ketika acara red carpet telah ditutup.

Tak lama, Cardi B tertangkap kamera dengan memar besar di bagian mata kiri atas saat meniggalkan acara tersebut, sebagian dressnya pun robek.

Usai kejadian tersebut, Cardi menuliskan ungkapan kekesalannya melalui unggahan di Instagram yang tampaknya tertuju pada Nicki Minaj.

Di unggahan tersebut, Cardi menyebut Nicki telah memfitnahnya agar musisi lain tak mau bekerja sama dengan pelantun Bodak Yellow itu. Namun ia tak dapat menerima ketika Nicki sudah menyinggungnya soal putrinya.

[Gambas:Youtube]

"Saya telah bekerja keras dan terlalu jauh untuk membiarkan siapa pun mengganggu kesuksesan saya!" kata Cardi.

Nicki Minaj pun buka suara. Nicki, dalam acaranya di Beats 1, menyebutkan insiden tersebut amatlah memalukan dan membuatnya terhina.

"Kau marah dan kau sedih," kata Minaj tentang Cardi B, dikutip dari CNN. "Tolong bantu wanita itu. Wanita itu ada di puncak kariernya dan melempar sepatu?" lanjutnya. "Itu semua bohong," kata Minaj. "Saya tidak pernah mengejek anak siapa pun,"

"Sedih banget ada seseorang melakukan hal tersebut. Saya tidak akan pernah membicarakan anak orang atau menjadi orang tua. Kebohongan ini konyol," lanjutnya.

Minaj pun menyindir Cardi B yang mengunggah pernyataan usai insiden tersebut di media sosial dengan keterangan "period" bak tengah sensitif karena datang bulan. Pun Minaj memberikan peringatan kepada Cardi. "Kau ganggu orang-orang tertentu, tamat kau," kata Minaj. (end)

Let's block ads! (Why?)


October 01, 2018 at 04:36PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2Oqnek5
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment