Pages

Tuesday, October 2, 2018

5 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Valencia

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/10/2018 20:42 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United akan menjamu Valencia dalam laga Liga Champions di Old Trafford, Selasa (2/10). Berikut fakta menarik jelang duel Man United vs Valencia.

Manchester United sukses mengawali Liga Champions dengan kemenangan telak 3-0 atas Young Boys. Sementara itu Valencia justru kalah 0-2 dari Juventus di kandang.

Berikut fakta menarik duel Manchester United lawan Valencia di Liga Champions dikutip dari Soocerway dan situs Man United:

1. Manchester United mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima laga terakhir. Sementara itu Valencia menjalani lima laga terakhir di seluruh kompetisi dengan hasil satu kali menang, tiga kali imbang, dan satu kekalahan.

Manchester United datang ke laga ini setelah menelan dua kekalahan beruntun.Manchester United datang ke laga ini setelah menelan dua kekalahan beruntun. (Reuters/Jason Cairnduff)
2. Manchester United dan Valencia sudah bertemu sebanyak delapan kali dengan hasil seri lebih banyak terjadi, yaitu lima kali. Tiga laga tersisa berbuah dua kemenangan untuk Manchester United dan satu kemenangan untuk Valencia.

3. Pertemuan terakhir Manchester United lawan Valencia adalah Liga Champions 2010/2011. Saat itu Manchester United menaklukkan Valencia dengan skor 1-0 di Mestalla dan bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

4. Baik Manchester United dan Valencia sama-sama terpuruk di kompetisi domestik di awal musim. Manchester United ada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris sedangkan Valencia ada di posisi ke-14 klasemen Liga Spanyol.
Jose Mourinho harus berpikir keras menemukan cara untuk membangkitkan performa Manchester United.Jose Mourinho harus berpikir keras menemukan cara untuk membangkitkan performa Manchester United. (REUTERS/Jason Cairnduff)
5. Kedua tim sama-sama punya bomber asal Belgia. Manchester United mengandalkan Romelu Lukaku sedangkan Valencia memiliki Michy Batshuayi. Di Piala Dunia 2018 lalu, Lukaku sukses jadi pemain inti sedangkan Batshuayi harus puas jadi cadangan Lukaku. (ptr/har)

Let's block ads! (Why?)


October 02, 2018 at 11:01PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2NYZDaY
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment