Pages

Tuesday, October 2, 2018

Marko Simic Ungkap Kronologi Kecelakaan di Semanggi

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengungkap sebab kecelakaan di jalan layang simpang susun, Semanggi, Senin (1/10).

Dilansir dari situs resmi Persija pada Selasa (2/10), Simic mengalami kecelakaan selepas pukul 20.00 WIB. Mobil yang dikendarai Simic menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (OBVIT).

"Kejadian sendiri terjadi setelah saya makan malam, mungkin antara jam 8 dan jam 9. Saya melintasi jalan layang Semanggi, saat itu tidak terlalu cepat seperti di tol tapi juga tidak terlalu lambat. Namun ketika ada tikungan, ada satu mobil yang berhenti karena kehabisan bensin," kata pemain asal Kroasia tersebut.

"Saya terlambat melihatnya. Saya mencoba untuk menghindar, tapi di belakang saya juga ada mobil yang kemudian sudah berada di samping saya. Dan jika saya terus menghindar, mobil itu menabrak mobil saya," katanya menambahkan.

Marko Simic tetap bisa berlatih setelah mengalami kecelakaan pada Senin (2/10).Marko Simic tetap bisa berlatih setelah mengalami kecelakaan pada Senin (2/10). (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Simic kemudian memutar stirnya ke kiri untuk menghindari mobil dari arah kanan. Akan tetapi, ia terlambat mengantisipasi mobil yang kehabisan bensin tersebut dan lalu kecelakaan itu terjadi.

Lebih lanjut, Simic menyebut mobil yang berhenti itu tidak memasang tanda sedang dalam kondisi mogok.

"Tidak ada sirine dari mobil itu, atau segitiga peringatan diletakkan di jalan, atau lampu polisi, jadi sangat sulit bagi saya untuk tahu ada apa. Kemudian polisi membawa saya untuk meminta keterangan dan menjalani tes alkohol, hasilnya negatif."

"Dan setelah melihat semuanya, saksi mengatakan mungkin ini bukan salah saya karena mobil itu berhenti di tempat yang tidak semestinya," ucap Simic.

Simic bersyukur kondisinya baik-baik saja. Ia juga tak terlalu memusingkan sejumlah rumor yang menyebut dirinya dianggap bersalah dalam musibah itu.

"Saya mungkin melakukan sedikit kesalahan, tapi yang salah adalah ada orang yang parkir mobil di sana. Saya diberitahu bahwa itu bukan kesalahan saya. Saya masih tetap bisa berlatih dan saya bersyukur kepada Tuhan karena masih menyelamatkan saya dari masa-masa sulit itu," tutur Simic. (map/ptr)

Let's block ads! (Why?)


October 03, 2018 at 04:06AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2NZbDJw
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment