Pages

Tuesday, October 2, 2018

Polisi Buka Kembali Kasus Dugaan Pemerkosaan Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi resmi membuka kembali kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan pesepakbola tersohor, Cristiano Ronaldo, kepada model bernama Kathryn Mayorga di Las Vegas pada 2009.

Dikutip Daily Mail, Mayorga mengaku sudah melapor ke polisi saat itu. Namun, ia membatalkannya setelah dipaksa menandatangani kesepakatan perdamaian rahasia dengan imbalan £287.000.

Pegacara Mayorga menilai, uang 'tutup mulut' digunakan pihak Ronaldo untuk memanfaatkan kondisi psikologis Mayorga yang sedang rapuh.

Baru-baru ini Mayorga mengajukan dokumen ke pengadilan untuk membatalkan dan melaporkan peristiwa yang dialaminya sembilan tahun lalu kepada Kepolisian Las Vegas.

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo diduga melakukan pemekorsaan. (REUTERS/Phil Noble)
Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas mengakui sudah menerima berkas laporan dari Mayorga sejak bulan lalu dan siap mengusutnya kembali.

Sebelumnya Ronaldo sudah membantah tuduhan pemerkosaan tersebut dan menganggapnya sebagai rumor demi mencari ketenaran semata.

"Tidak, tidak, tidak, tidak. Apa yang dia katakan hari ini? Palsu, berita palsu," demikian tegas Ronaldo di akun Instagramnya.

"Mereka hanya ingin mempromosikan [diri mereka dengan menggunakan] nama saya. Mereka ingin tenar dengan menyebut nama saya, tapi ini risiko dari pekerjan saya. Saya pria bahagia dan semuanya berjalan baik." (jun)

Let's block ads! (Why?)


October 03, 2018 at 06:35AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2QoBoPU
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment