Pages

Wednesday, October 3, 2018

Ronaldo: Pemerkosaan Adalah Kejahatan Keji

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo kembali membantah tuduhan pemerkosaan terhadap mantan model bernama Kathryn Mayorga. Bintang Juventus itu dengan tegas mengatakan pemerkosaan merupakan kejahatan keji yang bertentangan dengan nurani.

Sebelumnya, Mayorga membuat pengakuan heboh yang menyebut ia diperkosa. Ia menceritakan telah diperkosa CR7 di salah satu kamar hotel di Las Vegas pada 2009.

Mayorga sudah melapor ke polisi saat itu. Namun, ia membatalkannya setelah dipaksa menandatangani kesepakatan perdamaian rahasia dengan imbalan £287.000.

Baru-baru ini Mayorga mengajukan laporan ke pengadilan untuk membatalkan laporan sekaligus menceritakan kronologi peristiwa yang dialaminya sembilan tahun lalu kepada Kepolisian Las Vegas.

Pihak kepolisian pun menyatakan akan kembali membuka kasus tuduhan pemerkosaan dan akan mulai melakukan pengusutan. Mendengar kabar tak sedap ini, Ronaldo kembali mengeluarkan bantahan via Twitter.

"Saya dengan tegas menolak tuduhan yang dikeluarkan terhadap saya. Pemerkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan segala hal tentang saya dan yang saya percayai," tulis Ronaldo.

"Karena mungkin saya harus membersihkan nama saya, saya menolak memberi makan tontonan media yang dibuat oleh orang-orang yang berusaha mempromosikan diri mereka sendiri dengan biaya saya."

Ronaldo juga menegaskan akan bersikap kooperatif terhadap kinerja kepolisian dengan rasa percaya diri tinggi.

"Karena itu, kesadaran yang jernih akan membuat saya menunggu dengan tenang hasil dari setiap dan semua penyelidikan," ujarnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)


October 04, 2018 at 07:55AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2zQcvaM
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment