Pages

Sunday, September 30, 2018

Ronaldo Bantah Tuduhan Pemerkosaan: Mereka Hanya Ingin Tenar

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo kembali membantah keras tudingan pemerkosaan yang dialamatkan kepada bintang Juventus itu.

Ronaldo bahkan menyebut pihak-pihak yang menuduh ia memaksa korban melakukan hubungan seks hanya ingin tenar dengan menyebut namanya. Penyerang asal Portugal itu kembali menyampaikan pernyatannya tersebut via live Instagram.

Sebelumnya, model dari Amerika Serikat Kathryn Mayorga membuat pengakuan heboh yang menyebut ia diperkosa. Dikutip dari Daily Mail, sang model itu mengatakan ia diserang dan diperkosa CR7 di salah satu kamar hotel di Las Vegas pada 2009.

Belum lama ini, Mayorga secara resmi mengajukan tuntutan tersebut ke Pengadilan Amerika Serikat. Hanya beberapa jam setelah wanita 34 tahun itu melayangkan gugatan, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu langsung membuat pernyataan terkait tuduhan tersebut via live Instagram.
Cristiano Ronaldo menyumbang tiga assist membantu Juventus kalahkan Napoli Cristiano Ronaldo menyumbang tiga assist membantu Juventus kalahkan Napoli. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Ronaldo menegaskan pengakuan yang dibuat Mayorga sebagai korban pemerkosaan dari pemain itu merupakan kebohongan belaka. "Tidak, tidak, tidak, tidak. Apa yang dia katakan hari ini? Palsu, berita palsu," demikian tegas Ronaldo dalam live di akun Instagramnya.

"Mereka hanya ingin mempromosikan [diri mereka dengan menggunakan] nama saya. Mereka ingin tenar dengan menyebut nama saya, tapi ini risiko dari pekerjan saya. Saya pria bahagia dan semuanya berjalan baik."

Tepatnya pada 13 Juni 2009, Mayorga yang saat ini masih menjadi guru, mengklaim dirinya diperkosa Ronaldo di kamar mandi salah satu hotel di Las Vegas.

Ia membeberkan kali pertama bertemu Ronaldo di kelab malam hotel tersebut. Mayorga menyebut hubungan dengan salah satu pesepakbola terkaya di dunia itu langsung intim.

Diakui Mayorga seperti yang tertulis dalam dokumen tuntutan di Pengadilan Distrik Clark County, ia dan temannya diundang Ronaldo ke kamar mewahnya untuk melihat pemandangan sekitar Las Vegas.

Ditambahkannya lagi, Mayorga sempat menolak untuk berendam di bath tub karena enggan merusak gaunnya. Ronaldo kemudian memberikannya celana pendek dan kaus serta memintanya segera ke kamar mandi untuk berganti pakaian.

Masih dalam pernyataan dokumen tersebut, Ronaldo langsung masuk kamar mandi dan memaksanya melakukan hubungan intim. (bac)

Let's block ads! (Why?)


September 30, 2018 at 10:42PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2DSo4Cn
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment