Pages

Tuesday, October 2, 2018

Dybala: Juventus Tim Hebat dengan atau Tanpa Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang kemenangan Juventus atas Young Boys di Liga Champions, Paulo Dybala angkat bicara terkait absennya Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Bianconeri tetap menjadi tim hebat dengan atau tanpa Ronaldo.

Dybala tampil impresif dengan mencetak hattrick ke gawang Young Boys pada laga kedua Grup H yang digelar di Stadion Allianz, Selasa (2/10) waktu setempat.

Penyerang asal Argentina itu tampak leluasa berkreasi tanpa kehadiran Ronaldo yang terpaksa absen karena larangan bermain satu pertandingan.

Dybala menilai kekuatan Juve tidak banyak berkurang meski Ronaldo absen. Terlebih ia sukses mengemban kepercayaan pelatih Massimiliano Allegri dengan memborong tiga gol.

"Kami tampil tanpa Cristiano, dan terkadang lebih mudah dengan adanya dia di tim kami. Tetapi kami harus menjadi tim yang hebat dengan atau tanpa dia," kata Dybala seperti dikutip Football Italia.

Paulo Dybala cetak hattrick ke gawang Young Boys.Paulo Dybala cetak hattrick ke gawang Young Boys. (REUTERS/Massimo Pinca)
Musim ini, Dybala seakan menjadi bayang-bayang Ronaldo. Produktivitas golnya pun menurun dibanding musim lalu. Ia berharap bisa bermain konsisten seperti saat melawan Young Boys.

Musim lalu Dybala menjadi salah satu pencetak gol tersubur Juventus dengan torehan 26 gol dan tujuh assist. Ia berharap bisa mengulanginya lagi saat ini.

"Saya ingin menjalani pertandingan seperti ini. Saya rasa tim kami melakukan pendekatan dengan sehingga kami tampil sangat baik dan tetap fokus sepanjang laga."

"Musim lalu saya menjalani kebalikannya (dari musim ini), saya memulai kompetisi dengan banyak gol kemudian sedikit kehilangan arah," ujar Dybala. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)


October 03, 2018 at 12:51PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2xVxPKr
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment