Pages

Wednesday, October 3, 2018

Gwyneth Paltrow Beberkan Alasan Pilih Menikah Lagi

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Gwyneth Paltrow diketahui telah menikah dengan sutradara Brad Falchuk pada akhir pekan lalu. Namun dalam sebuah wawancara, Paltrow mengaku bahwa Falchuk-lah yang membuatnya ingin menikah lagi.

Sebelum menikah dengan Falchuk, Paltrow mengakhiri pernikahannya dengan pentolan Coldplay Chris Martin pada 2016 yang telah dibina selama sepuluh tahun.

Dalam wawancara dengan Marie Clarie Inggris yang dilakukan sebelum pernikahan dan dirilis Rabu (3/10), Paltrow mengakui sebelumnya bahwa ia tak ingin menikah lagi, tapi kehadiran Palchuk mengubah pandangannya.

"Saya pikir bahwa perkawinan itu amatlah indah, mulia, dan membawa kebaikan, pencarian, dan kerja keras," kata Paltrow.


"Karena saya tidak mengira ketika kita menikah dan sudah selesai, justru menikah itu adalah permulaan. Anda menciptakan sebuah entitas ketiga, yang ketiga inilah yang harus dipelihara dan dijaga," lanjutnya.

"Untuk sesaat, saya mengira, saya tidak tahu apakah akan menikah lagi. Saya memiliki anak, apa gunanya?" kata Paltrow.

"Dan kemudian saya bertemu pria menakjubkan ini, yang membuat saya berpikir, 'tidak, pria ini berharga untuk menjalin komitmen dengannya'," lanjutnya.

Sebelumnya Paltrow menikah dengan Chris Martin pada 2003 dan mengumumkan berpisah dengan musisi itu pada Maret 2014 dengan alasan "ada banyak ketidakcocokan".

Pada April 2015, Paltrow mengajukan gugatan cerai terhadap Martin secara resmi ke pengadilan dan resmi bercerai pada 14 Juli 2016.


Gwyneth Paltrow sendiri bertemu pertama kali dengan Brad Palchuk pada 2014 di lokasi syuting serial Glee. Keduanya mulai terlihat bersama di depan publik pada April 2015 dalam sebuah acara pesta ulang tahun setelah berbulan-bulan digosipkan menjalin asmara.

"Saya lebih ke tipe wanita yang menikah," kata Paltrow kepada Marie Clarie, dikutip dari ET. "Saya senang menjadi seorang istri. Saya senang membina rumah tangga,"

Beberapa waktu lalu, Gwyneth Paltrow memamerkan cincin pernikahan barunya, Minggu (30/9). Mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin tersebut diketahui telah menikah dengan Brad Falchuk pada Sabtu (29/9) waktu Amerika Serikat.

Paltrow memamerkan sebuah foto di akun media sosialnya, menggambarkan tangannya yang sudah terpasang sebuah cincin emas menggenggam tangan Falchuk yang juga telah terpasang cincin di jari manis.

[Gambas:Instagram]

ET mengabarkan pernikahan keduanya dilangsungkan di kediaman Paltrow di Hamptons pada Sabtu (29/9) waktu setempat.

Dalam acara yang berlangsung tertutup tersebut, disebutkan sejumlah pesohor hadir seperti Jerry Seinfeld, Steven Spielberg, Cameron Diaz dan suaminya Benji Madden, serta rekan mainnya di Iron Man, Robert Downey Jr. (end)

Let's block ads! (Why?)


October 04, 2018 at 02:53PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2P9XXro
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment