Pages

Tuesday, October 2, 2018

Hasil Liga Champions: Roma Menang, Real Madrid Tumbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah kejutan terjadi pada laga kedua fase grup Liga Champions, Selasa (2/10). AS Roma menang telak di kandang sementara tim juara bertahan Real Madrid tumbang.

Bermain di Olimpico, Roma sukses mencukur Viktoria Plzen dengan skor 5-0. Striker I Giallorossi Edin Dzeko memborong tiga gol sementara dua gol lainnya masing-masing dicetak Cengiz Under dan Justin Kluivert.

Hasil positif atas Plzen menjadi kemenangan terbesar Roma di semua kompetisi musim ini. Meski demikian, pasukan Serigala Roma harus puas menempati peringkat kedua karena tertinggal satu poin di bawah pemuncak klasemen CSKA Moskow.

CSKA berhak duduk di puncak usai mengalahkan raksasa Real Madrid 1-0 berkat gol cepat Nikola Vlasic saat laga baru berusia dua menit di Stadion Luzhniki.

El Real yang harus tampil tanpa empat pilarnya: Gareth Bale, Sergio Ramos, Isco, dan Marcelo, tak mampu berbuat banyak di markas CSKA.

Real Madrid tumbang 0-1 di markas CSKA Moskow.Real Madrid tumbang 0-1 di markas CSKA Moskow. (REUTERS/Tatyana Makeyeva)
Sementara tim raksasa Jerman, Bayern Munchen juga gagal meraup kemenangan di kandang usai ditahan imbang Ajax Amsterdam 1-1 di Stadion Allianz Arena.

Munchen sebenarnya unggul lebih dulu berkat gol Mats Hummels namun berhasil disamakan Noussair Mazraoui. Di babak kedua, FC Hollywood kesulitan untuk mencetak gol lagi dan harus puas dengan hasil seri.

Hasil kurang bagus juga diraih Manchester United saat menjamu Valencia di Old Trafford. Sejumlah peluang bagus yang dimiliki Red Devils mampu digagalkan kiper Neto yang tampil gemilang dan memaksa laga berakhir imbang.

Hasil lengkap Liga Champions, Selasa (2/10):

Hoffenheim 1-2 Manchester City
Juventus 3-0 Young Boys
Bayern Munchen 1-1 Ajax
AEK Athens 2-3 Benfica
Olympique Lyonnais 2-2 Shakhtar Donetsk
CSKA Moskva 1-0 Real Madrid
Roma 5-0 Viktoria Plzen
Manchester United 0-0 Valencia (jun)

Let's block ads! (Why?)


October 03, 2018 at 11:51AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2NjojWc
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment