Pages

Wednesday, October 3, 2018

Johnny Depp Bantah Tuduhan KDRT dari Mantan Istri

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Johnny Depp angkat bicara tentang tuduhan yang mengatakan dia melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Bercerai pada 2016, Heard menyebut salah satu alasannya adalah lantaran Depp melakukan kekerasan fisik kepadanya.

Pada saat itu, Depp telah membantah semua klaim KDRT tersebut. Kini, melansir dari NME, sang aktor kembali mendiskusikan hal serupa dalam wawancara dengan British GQ.

Aktor yang juga seorang gitaris itu juga berbicara soal foto, yang kini sudah dihapus, yang menunjukkan bahwa tidak ada lebam di wajah Heard setelah Depp dituduh melemparkan sebuah ponsel ke mantan istrinya.

"Dia [Amber Heard] berada di sebuah pesta keesokan harinya. Matanya tidak tertutup. Rambutnya menutupi mata, tetapi Anda bisa melihat matanya tidak tertutup. Berada 25 kaki darinya, bagaimana mungkin aku memukulnya? Itu hal terakhir yang akan kulakukan," ungkap Depp.

"Mungkin aku terlihat bodoh, tetapi aku tidak bodoh," kata aktor berusia 55 tahun itu.

Depp pun sempat membicarakan wawancara kontroversial dengan Rolling Stone di awal tahun ini, yang membahas soal klaim masalah finansial dan ketergantungan alkohol pemeran Edward Scissorhand tersebut.

Menyebut wawancara itu sebagai 'palsu', Depp mengatakan dia hanya memberi yang diinginkan oleh jurnalis. "Dia berjalan masuk menemuiku hanya untuk satu tujuan. Aku bisa melihatnya, dan kupikir aku bisa membantunya mendapatkan tujuan itu," ujarnya. (rea/rea)

Let's block ads! (Why?)


October 04, 2018 at 03:29AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2O2hL3C
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment